Gandeng Insan Pers, KPU Kabupaten Bima Gelar Media Gathering Sosialisasi Tahapan Pemilu

BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Dalam melaksanakan Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 berbagai kegiatan dilaksanakan KPU Kabupaten Bima selama ini, termasuk Insan Pers (Media) seperti Media Gathering pada Jum'at (22/12/2023) sore. Acara itu berlangsung di aula pertemuan KPU Kabupaten Bima di Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.



PLH. KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin mengatakan, terima kasih pada seluruh awak  media baik itu media dari Kota lebih-lebih dari Kabupaten yang telah memenuhi undangan kami pada hari ini,"ucapnya.



Kata Ady, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Pemilu 2024 sudah diambang pintu yang tentunya kami harapkan pada seluruh awak media dapat berpartisipasi dalam hal pengawasan karena peran media sangat urgen sekali. "Apakah pemilu 2024 nanti berjalan mulus atau gimana, tergantung sungguh peran media,"tuturnya. 


Diakui, logistik ada yang belum sampai saat ini untuk beberapa Dapil. Akan tetapi, sebelum pelaksanaan akan sampai," ungkap Ady Supriadin. 


Liputan langsung wartawan, acara media Gathering dan sosialisasi tahapan pemilu 2024 berlangsung dengan keakraban antara pihak media dengan KPU Kabupaten Bima. Hadir dalam acara tersebut adalah Plh KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin bersama seluruh stafnya serta dihadiri pula oleh sekitar puluhan awak media baik dari Kota dan Kabupaten Bima. (BOB)

No comments

Powered by Blogger.