Koptan Sakuru Dapat Combaine, Syarifudin: HMS Sosok DPR RI Paham Kepentingan Masyarakat Pulau Sumbawa

Keterangan Foto: Saat HMS Serahkan Bantuan Alsintan berupa Combaine.



BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST,.MM akrab disapa HMS dinilai paham akan kepentingan masyarakat se-pulau Sumbawa. hal ini disampaikan Syarifudin ketua Koptan Bima Jaya Farm Desa Sakuru kecamatan Monta, Bima-NTB. 


Kata dia, bukan karena kelompoknya mendapatkan Alat Mesin Pertanian berupa Combaine merk Inari yang diterima pada 11 November 2023 lalu atas ungkapan untuk sosok HMS, tapi memang fakta adanya selama ini," jelasnya. 


Tak lupa, Syarifudin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST,.MM anggota DPR RI Komisi IV melalui aspirasinya,beliau turun langsung ke masyarakat memberikan bantuan alsintan kepada kelompok tani di masyarakat.


Syarifudin menyampaikan,bahwa dengan bantuan alsintan berupa Combaine ini untuk memudahkan ketika panen padi, dan juga bisa meningkatkan hasil perekonomian petani.Dan tentu alat mesin pertanian tersebut akan kami pelihara dengan baik agar bisa di manfaatkan oleh petani lainya.


“HMS adalah sosok yang karismatik dan memiliki jiwa yang peduli untuk membantu masyarakat kelompok Tani, Nelayan dan Kehutanan.Dengan jiwa kepeduliannya maka sepantasnya HMS berlanjut ke 4 periode menuju senayan jakarta sebagai wakil rakyat “terangnya 


Ia menuturkan, beliau HMS sudah tiga periode sebagai anggota DPR RI,jadi beliau lebih mengerti apa keinginan masyarakat khususnya di Pulau Sumbawa, karna beliau adalah senior di DPR RI. Menurut cerita beliua menjadi anggota DPR RI tidak semudah dibanyangkan oleh dirinya, sehingga untuk mencapai kesuksesananya beliau belajar dari kekurangan dan keinginan masyarakat NTB. (MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.