Peduli Pendidikan, Lewat Reses HMS Berikan Bantuan Dana Pembangunan Kampus Universitas Muhammadiyah Bima

Keterangan foto: Saat HMS Serahkan Bantuan. 


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. Com--- Sosok anggota Komisi lV DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS selalu peduli pada kepentingan masyarakat yang ada selama ini. Bukan saja, bantuannya lewat komisinya saat ini dirinya duduki, untuk pendidikan juga selama ini selalu disalurkan baik untuk SMP, Pondok dan kali ini Sosok Sederhana ini menyerahkan bantuan pembangunan untuk perguruan tinggi senilai Rp100 juta untuk Universitas Muhammadiyah kota Bima.

Pada kesempatan itu juga, diserahkan HMS di moment reses membantu pembangunan Kampus Universitas Muhammadiyah Bima,sebagai prioritas penerima fasilitas penunjang pembelajaran.


“Bantuan sarpras ini adalah wujud komitmen kami memajukan pembangunan di dapil khususnya di bidang pendidikan. kami ingin memastikan bahwa anggaran pendidikan yang senilai 20 persen dari APBN itu dapat dirasakan tidak hanya oleh perguruan tinggi umum, tetapi juga perguruan tinggi keagamaan." Kata HMS tiga periode selasa (19/12/23).


HMS berharap fasilitas yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kampus untuk memaksimalkan potensi mahasiswa sehingga UM Bima dapat menelurkan lulusan yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga berakhlakul karimah.


"Kegiatan tersebut dihadiri oleh keluarga besar Civitas Akademi Universitas Muhammadiyah Bima antara lain Rektor," terangnya 


Dr Ridwan M Said ,SH,.MH Rektor UM (Universitas Muhammadiyah) kota Bima 

mengapresiasi wujud perhatian HMS terhadap pendidikan melalui bantuan pembangunan universitas Muhammadiyah. Pihaknya mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya dukungan tersebut.


" Terimakasih setulus- tulusnya atas bantuan dana Reses Anggota DPR RI Fraksi PAN Dr. H. Muhammadiyah Syafruddin, S.T., M.M, bantuan beliau sangat berarti dan bermanfaat banyak bagi UM Bima  yang sedang mendirikan gedung Kampus 2." terang Ridwan Rektor UM Bima 


Dr.Ridwan mengatakan,kehadiran dan bantuan beliau dan juga Menteri Perdagangan Kemarin merupakan kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan sudah tidak ragukan lagi bawa memang Dr.HMS memiliki perhatian besar terhadap Aspirasi masyarakat umum, lebih khusus lagi pada perkembangan dunia pendidikan.


" Kami doakan semoga beliau tetap dalam keadaan kesehatan  prima dan terus diberi kekuatan mental dan spritual oleh yang maha kuasa, sehingga tetap bisa berbuat yang maksimal untuk mensejahterakan masyarakat,  memajukan Daerah dan bangsa." jelasnya (MARLIN).

No comments

Powered by Blogger.