AMMP Unras Minta Kepedulian Pemrov dan Pemda Atas Jembatan Bolo- Rade

Keterangan foto: Suasana Aksi AMMP di Desa Bolo. 


BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Madapangga bertempat di Cabang Bolo Desa Bolo Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, menuntut perhatian pemerintah provinsi NTB dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bima atas kepeduliannya membangun jembatan Bolo-Rade yang selama lebih kurang 4 tahun terabaikan. 


Aksi AMMP ini, dilakukan awalnya di Cabang Dena berlokasi di Desa Dena sebelum ke jalan lintas Bima-Sumbawa Pada Senin (22/1) dengan massa ratusan orang. 


Korlap aksi Mustakim, meminta Kepada PJ. Gubernur NTB dan Bupati Bima agar mempercepat Pembangunan Jembatan Alternativ. yang dimana jembatan tersebut telah putus pada 3 (Tiga) tahun yang lalu akibat banjir. 


"Selain itu, Kami mendesak Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Puteri SE, S.Ip untuk mencarikan solusi alternatif yang kongkret terkait dengan Pemblokiran Jalan yang dilakukan pemilik lahan, yang sebelumnya Lahan tersebut dipergunakan untuk Membangun Jembatan Alternatif Penghubung Antara Desa Bolo dengan Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, " pintanya. 


Ditambahkan juga, mewakili kawan kawan aksi mendesak agar Camat untuk segera mengundurkan diri dari Jabatannya, " tegasnya. 


Hingga berita ini diturunkan, pihak Pemda dan pemrov NTB belum bisa dikonfirmasi atas hal ini. Untuk diketahui aksi unras inipun dikawal ketat, jajaran polsek, Polres, satpol PP Madapangga. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.