Dampingi Mentri Pertanian hadir di NTB, Bukti HMS Perkuat Komunikasi Serta Lobi

Keterangan foto: HMS dampingi Menteri Pertanian di Kabupaten Sumbawa. 


JAKARTA, KabaroposisiNTB. CoM--- Kunjungan kerja Menteri Pertanian beberapa waktu lalu di NTB , terlihat jelas Dr H Muhammad Syafrudin ST, MT akrab mengawal orang nomor satu di Pertanian. Pengawalan ini bukti keseriusan HMS selaku DPR RI Komisi IV dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat pulau Sumbawa khususnya, NTB umumnya. Demikian disampaikan DPR RI pada media ini, Selasa (30/1). 


Kata dia, Menteri Pertanian sebagai Mitra Komisi IV kehadirannya di NTB dan Sumbawa sangat diapresiasi. Apalagi Swasembada pangan menjadi target di daerah kita, " Jelas HMS. 


"Disisi lain, untuk kepentingan para petani melalui Aspirasinya harus dilakukan komunikasi intens agar tahun ini segala program Pertanian bisa maksimal untuk alsintan, program pengairan melalui Irigasi, dan lain-lainnya, " Ungkapnya. 


Lanjut HMS, alhamdulillah berbagai program Pertanian untuk tahun 2024 ini dengan komunikasi dirinya kepada pak Menteri akan dibantu untuk kepentingan para petani, " tutur Politisi PAN tiga periode. 


HMS juga menyampaikan demi kepentingan rakyat dan sektor Pertanian, dirinya akan melakukan apapun, " janjinya.


Untuk diketahui kunjungan Menteri Pertanian di NTB, di kabupaten Sumbawa pada Kamis 25 Januari 2024 minggu kemarin. (MARLIN) 


No comments

Powered by Blogger.