HMS diminta Bantu Stabilkan Harga Saat Kunjungi Pasar Wodhi Dompu, Pada Kesempatan Itu Juga Pelaku Caleg PAN Berphoto Dengan Warga

Keterangan Foto: Saat HMS di Pasar Wodhi Dompu. 


DOMPU, KabaroposisiNTB.CoM---Calon Anggota legislatif DPR-RI dari Partai  Amanat Nasional (PAN) Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa dengan nomor urut 1 Dr.H Muhammad Syafrudin,ST.MM mengecek harga pangan kebutuhan pokok turun langsung di pasar Wodhi Kabupaten Dompu beberapa waktu lalu.


Caleg DPR RI nomor urut 1 Partai PAN Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM mengatakan Ini penting dilakukan selain mengecek pasokan bahan pangan pokok yang kurang stabil setalah natal dan tahun baru juga mengetahui dinamika masyarakat.

"Saya menemukan sejumlah bahan pokok mengalami kenaikan seperti harga cabai rawit,telor ayam hailer. Sehingga para pengunjung pasar Wodhi meminta kepada dirinya bantu stabilkan harga pangan," kata Dr.H.Muhammad Syafrudin akrab disapa HMS tiga periode DPR RI  minggu (07/01/24).


Dalam blusukan ke pasar wodhi HMS menanyakan asal bahan pangan pokok tersebut yang dijual di pasar Wodhi Dompu,kalau bahan pangan berasal dari luar daerah tentu akan mahal harganya. Bagaimana caranya pasokan bahan pokok berasal dari wilayah Kabupaten Dompu sendiri.


"Karena itu Kabupatan Dompu jelas memerlukan rantai pasokan yang lancar agar harga-harga tetap stabil. Sedikit saja pasokan barang terganggu, harganya sudah bergejolak. Hal itu menjadi catatan bagi dirinya," terangnya 


Dalam kesempatan tersebut, Caleg DPR RI nomor urut 1 Partai PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa itu tak sungkan saat di minta oleh para pedagang maupun pengunjung untuk berfoto bersama.(MARLIN).


No comments

Powered by Blogger.