Kadis Bina Kasek dan Guru Se madapangga Dalam Penggunaan Dana BOS

Keterangan foto: Kegiatan Pembinaan Kasek Se madapangga. 


BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Dalam meningkatkan pelayanan pendidikan serta pemakaian dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima Zunaidin S. SoS, MM, bersama jajarannya memberikan pembinaan kepada seluruh kasek dan Guru (Kepala PAUD) dalam pengelolaan anggaran negara untuk tiap kegiatan. 


"Pemakai Dana BOS harus Jelas dan sesuai dengan juklak-jukniknya, " Awal penyampaian kadis, Sabtu (13/1) di Kupt Dikbudpora Madapangga. 


Kata Kadis, seperti pengadaan Buku saja itu harus melalui Rekanan yang ada di eferensi RAK buku berdasarkan petunjuk pusat begitu juga untuk PAUD, " Pintanya. 


Bukan saja itu, segala jenis kegiatan yang menyangkut kepentingan sekolah juga baik ektrakurikuler maupun non ektrakurikuler harus dengan data dan SPJ yang jelas agar tak menjadi temuan kelak, '' tambahnya. 


"Dirinya berharap ini dilaksanakan para kasek SDN, SMPN serta PAUD untuk penggunaan Dana BOS tahun 2024 ini jauh dari temuan, " Terang PJ Korwil Madapangga.


Ditegaskan Kadis, agar kasek selalu menghindari masalah dalam menjaga pendidikan di wilayah Madapangga untuk lebih hati hati dalam pengelolaan Dana BOS, " tuturnya. (RED) 


No comments

Powered by Blogger.