Kolaborasi TKD Prabowo-Gibran Dengan Caleg Demokrat Gelar Cek Kesehatan Gratis

Keterangan foto: Tim TKD Prabowo-Gibran Bersama Caleg Demokrat. 

Mataram, KABAROPOSISINTB. CoM--- Dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang tidak mampu, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berkolaborasi dengan salah satu Caleg Kota Mataram Dapil Ampenan dari Partai Demokrat, Drs. Endang Khairuddin menggelar cek kesehatan gratis, Minggu (14/1/2024).

Cek kesehatan gratis tersebut dilaksanakan di kediaman Drs. Endang di Kelurahan Ampenan Utara, dihadiri langsung oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran NTB, H. Faurani.

H. Faurani di sela-sela berbincang dengan warga, mengatakan, pengobatan gratis ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan pengecekan kesehatannya.

"Kita kolaborasi dengan teman-teman Caleg. Kegiatan seperti ini sangat mengena kepada masyarakat tidak mampu dan ini kegiatan ril menyentuh masyarakat," ujar H. Faurani, Minggu.

H. Faurani mengatakan, jika di Pemilu 2024 nanti Prabowo dalam Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, maka kesehatan ini menjadi salah satu perhatian dan diutamakan di samping pendidikan, gizi dan program lainnya.

H. Faurani terlihat bercengkrama akrab dengan warga di lingkungan Tinggar yang datang memeriksakan kesehatannya.

Pada kesempatan yang sama, Caleg DPRD Kota Mataram Dapil Ampenan dari Partai Demokrat, Drs. Endang Khaeruddin, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah yang kedua kalinya dan akan direncanakan kegiatan yang ketiga kalinya di H-10 pemilu.

"Kami melaksanakan ini untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga di sini, kebetulan masih banyak warga yang kesulitan ke RSU untuk mengecek kesehatan," ujarnya.

"Ini menjadi kesempatan baik dan warga harus memanfatkan nya, kami tidak membatasi yang mau datang kami persilakan," katanya lagi.

Ia berharap semoga kegiatan ini dapat membantu dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Ia juga berharap semua warga yang tidak mampu bisa datang untuk mengecek kesehatannya.

Dalam kegiatan tersebut, warga di dua Kelurahan di Ampenan khususnya warga Lingkungan Tinggar langsung menyerbu lokasi kegiatan yang dibuka sejak pagi hingga siang.

Mayoritas warga yang hadir dari lansia dan ibu-ibu yang mempunyai keluhan yang bervariasi. Warga juga dikasih obat secara gratis sesuai dengan keluhannya.

Kegiatan cek kesehatan gratis ini melibatkan sejumlah dokter spesialis dan perawat.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.