Perubahan RSUD Sondosia Mulai Nampak, Firman: Dukungan Semua Elemen dibutuhkan

Keterangan foto: Direktur RSUD Sondosia Dr. Firman, MPH. 


BIMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Selama setahun ini perubahan RSUD Sondosia mulai nampak. Baik dari tata kelola internal maupun kesehariannya. Selaku Direktur RSUD Sondosia Dr. Firman, MPH mulai menunjukkan kemampuannya dalam memimpin Rumah Sakit persiapan Bima Selatan. Hal ini disampaikan kepada para awak media, Selasa (16/1). 


Kata dia, beberapa perubahan dasar yang dirinya lakukan selama satu tahun memimpin RSUD Sondosia ini, awalnya dari Internal dulu. Sebelum ke tahap persiapan berikutnya, awal penyampaiannya, " tutur Firman. 


"Seperti wujud komitmen yang telah ditandatangani juga harus dilakukan sampai Maret ini dalam Online harus Terintegrasi dengan satu Sehat Kemenkes. Ngga lagi pakai manual, " Jelasnya. 


Lebih lanjut Firman menegaskan, RM pasien berbasis online. Diwujudkan sebelum maret seberapapun kemampuan, " tambahnya. 


Tak dipungkiri Direktur dengan terbatasnya anggaran, kita tetap sambil jalan untuk menyiapkan RSUD naik kelas di tahun 2023 ini, salah satunya sarana dan prasarana untuk Dokter Spesialis itu juga menjadi faktor penting, " Kata Firman. 


Untuk meraih hal itu semua, dukungan dari semua elemen sangat diharapkan untuk terwujudnya Rumah Sakit Bima Selatan, " pinta Putra Asli dari Wera di depan Gambar Master Plan RSUD Sondosia. 


Sementara itu untuk diketahui, keberadaan RSUD Sondosia ini telah ada selama 12 tahun hingga hari ini. (RED) 


No comments

Powered by Blogger.