Selalu Bantu Petani Sumbawa, HMS dianggap Keluarga Sendiri Walau DPR RI Asal Bima

SUMBAWA, KabaroposisiNTB. CoM--- Selama ini perhatian Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST,.MM akrab disapa HMS bagi masyarakat petani sepulau Sumbawa tak diragukan lagi. 


Akan tetapi yang kalah menariknya pada waktu memberikan bantuan Alsintan untuk petani di Kabupaten Sumbawa, sosok HMS dianggap keluarga sendiri walau DPR RI asal Bima. Hal ini disampaikan Lukman Fauzi Salah Satu penerima manfaat ketua Kelompok tani Tengah Jaya 2 Desa Tengah kecamatan Utan. 


” Kami cukup terbantu sekali dengan adanya bantuan dari Bapak HMS dengan alat Combaine ini kami bisa dengan mudah untuk panen dengan waktu singkat hasilnya pun maksimal sungguh luar biasa kontribusi bapak HMS kepada masyarakat terutama khususnya bagi kelompok kami “Kelompok Tengah Jaya 2” yang berada di Desa Tengah Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa,” tuturnya kepada media selasa (09/01/24).


Ia menambahkan,kita tau bahwa Bapak HMS ini adalah dari Bima tapi kami masyarakat dari sumbawa merasa bahwa bapak HMS ini adalah orang sumbawa karena perlakuan beliau kepada seluruh masyarakat tidak membeda-bedakan dan bahkan perhatian kepada kami masyarakat sumbawa sangat luar biasa dibandingkan dengan DPR RI yang ada didaerah kami sendiri.


Semoga bapak haji Muhammad Syafrudin diberikan kesehatan dan dilindungi semua langkah-langkahnya dalam mengabdi kepada Masyarakat Pulau Sumbawa dan kami tetap antusias mendoakan dan mendukung beliau agar bisa melangkah ke senayan lagi karna figur-figur seperti beliau sangat jarang sekali yang langsung turun kepada masyarakat kelas bawah seperti kami yang bisa kami rasakan langsung manfaatnya,” ungkapnya. 


Untuk diketahui Bantuan HMS terus mengalir kepada kelompok tani yang ada di Kabupaten Sumbawa berupa Cultivator , Motor tiga roda hingga Combaine. Bantuan tersebut dari Kementrian RI melalui aspirasinya beliau guna untuk meningkatkan kesejahteraan petani.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.