Bupati KSB Silaturrahmi dengan Insan Pers

Keterangan foto: Saat Bupati KSB Silaturahmi dengan Insan Pers di Bima. 

BIMA, KabaroposisiNTB. CoM---Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) H W Musyafirin silaturrahmi dengan pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bima dan Kabupaten Bima di Surf Cafe Kota Bima, Kamis (8/2/2024).

Selain itu, juga hadir Ketua PWI KSB Hairil W Zakariah beserta pengurus dan Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi NTB, H. Lalu Budi Suryata, SP.

"Pertemuan malam ini menjadi momen untuk menjaga keakraban dengan ngopi-ngopi bersama, semoga," ucap Hairil yang akrab disapa Eril itu.

Sementara itu, perwakilan PWI Kota Bima dan Kabupaten Bima Gunawan menyampaikan terima kasih atas kehadiran PWI KSB dan Bupati KSB dalam acara tersebut. 

Dia mengungkapkan iklim bermedia di Bima yang penuh dengan dinamika. Untuk itu, Gunawan menaruh harapan agar wartawan terus menjaga martabat profesi.

"Acara ini semoga menjadi bukti nyata akan solidaritas dan dukungan antar wartawan dalam menjalankan tugas dengan baik," tuturnya.

Bupati KSB H W Musyafirin mengaku dekat dengan wartawan yang selalu menjalankan tugas dengan kedepankan kode etik jurnalis.

"Media bagi kami sangat penting, selain corong dan jembatan publik, juga sangat membantu jalannya roda pemerintahan," ungkapnya. 

Dia berharap perlu peran PWI untuk mengurai dinamika ini, agar para jurnalis menyajikan pemberitaan yang cerdas untuk publik. (RED)

No comments

Powered by Blogger.