Bupati Loteng Maju Di NTB 1, InsyaAllah Wakil Dari Pulau Sumbawa


LOMBOK TENGAH, KabaroposisiNTB. CoM--- Perhelatan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai diperbincangkan setelah pemilihan legislatif masuk tahapan pleno KPU. Saat ini beberapa figur yang akan maju di pemilihan NTB 1, telah ramai diperbincangkan, seperti halnya Mantan Gubernur Zulkieflimansyah, Rohmi, Suhaeli, Sukirman, hingga yang kencang saat ini Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri. 


Salah satu orang terdekatnya yang berhasil diwawancara media ini Indra menyebutkan benar beliau akan maju. Berbagai persiapan telah dilakukan, hanya menunggu pleno pemilihan legislatif saja baru akan melakukan kunjungan di berbagai wilayah di NTB. 


"Niat beliau untuk membangun NTB sangat besar, apalagi kalau dimandatkan partai Gerindra untuk maju pasti tampil, " Jelasnya. 


Sementara untuk wakilnya, H Lalu Pathul Bahri berencana mengambil orang di pulau Sumbawa bisa saja Bupati Bima, KSB dan tokoh lainnya. Saat ini, membangun komunikasi dengan berbagai partai telah dilakukan untuk maju di NTB 1," kata Indra. 


"Sebagai Ketua DPW partai Besutan H Prabowo Subianto yang saat ini unggul di pemilihan presiden, H. Lalu Pathul Bahri punya peluang besar untuk maju, " tambahnya. 


Ditambahkan lagi, kita tunggu aja perkembangan kedepan. Hingga berita ini diturunkan, Bupati Lombok Tengah belum bisa dikonfirmasi atas hal ini. (RED)

No comments

Powered by Blogger.