Dafullah : Dampingi LPB Maju di Pilkada NTB Sebagai Cawagub, Dae Dinda Bisa Saja

BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri dua periode untuk dampingi Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri (LPB)  di Pilkada NTB sebagai calon wakil Gubernur pada tahun ini bisa terjadi, sesuai dengan rekomendasi partai Golkar. Demikian disampaikan Dafullah selaku LO yang juga wakil sekertaris Partai Golkar Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Minggu (17/3). 


Kata dia, kader partai semua taat pada perintah. Apalagi kalau di tingkat survei elektabilitas itu juga mumpuni. Semua bisa terjadi dengan hitungan yang matang, baik secara partai dan elektoral," ungkapnya.


Ia mengungkapkan dengan usai pleno KPU Provinsi NTB dan partai Golkar mendapatkan 10 kursi semakin membuka peluang partai Pohon beringin mengusung kader sendiri mau Cagub maupun Wagub sesuai dengan rekomendasi partai. 


"Sebelumnya, Ia tak menepik permintaan untuk Umi Dinda tampil sebagai calon Wakil Gubernur sangat besar ada dari Suhaeli , Lalu Pathul Bahri dan lainnya. 


Disisi lain, Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Bima lagi fokus mengantarkan Muhammad Putera Feriyandi sebagai calon Bupati Bima. Akan tetapi semua kemungkinan Umi Dinda maju sebagai Cagub dan Dae Yandi maju sebagai Bupati Bima semua bisa terjadi," tambah Dafullah. 


"intinya paket LPB-Dinda Bisa saja terjadi, Gerindra -Golkar," jelasnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.