Ikhtiar Maju di Pilkada Bima, M Aminurlah Bangun Komunikasi di Pusat


BIMA, KabaroposisiNTB. CoM---- Bendahara DPW partai PAN Muhamad Aminurlah SE, berencana maju di pilkada kabupaten Bima. Saat ini, dirinya ada di Jakarta lagi membangun komunikasi dengan ketua DPW Partai PAN dan partai lain, demikian disampaikan, Jumat malam (22/3). 

Kata dia, saat ini masyarakat Sape banyak yang menginginkan dirinya maju sebagai calon Bupati Bima. Baik itu dari tokoh agama, masyarakat, dan pemuda, " Ungkapnya. 

"Menyikapi itu, dirinya bergerak cepat membangun komunikasi dengan internal partai dan ketua DPP untuk hal ini, beserta partai lain, " Tambah Maman sapaan akrabnya. 

Saat ini, dirinya lagi berdoa dan berikhtiar memohon petunjuk kepada yang penguasa untuk menentukan majunya di pilkada kabupaten Bima. 

"Alhamdulillah dengan dukungan masyarakat Sape dan kabupaten Bima mendukung dirinya maju sebagai calon Bupati, semua akan terjawab dalam waktu dekat baik melalui survei elektoral dan lainnya, " Tuturnya. 

Ditambahkan lagi, dirinya maju harus hitungan menang dengan persiapan materi dan elektabilitas. Disinggung, calon wakilnya dia berencana orang dari kecamatan Woha atau Bolo (Sila), " Ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.