Pihak Camat Kembalikan Berkas Pengajuan Desa Mpuri Setelah ada Komplain

BiMA, KabaroposisiNTB. CoM--- Pihak Camat mengembalikan berkas pengajuan pencairan dana desa untuk desa Mpuri. Pengembalian ini, kami tak mau ambil pusing setelah banyaknya kejanggalan di lapangan. Demikian disampaikan Arsyad mewakili camat Abdul Wahab, di kantornya Jumat (14/3). 

Dari komplain dari anggota BPD yang Januari 2024 ini telah mengundurkan diri atas namanya Usman. Disatu sisi kejanggalan penetapan RKPDes baik melalui administrasi dan lain hal menjadi kendala untuk Desa Mpuri. 
"pihaknya minta tuntaskan persoalan di Internal, kami kecamatan tak mau menanggung resiko setelah ini dipaksakan," kata Arsyad. 

"Apalagi sebelumnya melalui pemberitaan di media massa ini telah viral, intinya kami ngga mau disalahkan karena kebodohan BPD dan Pemdes," ujarnya. .

Di lain tempat Usman mengatakan apa saya katakan sejak awal jangan melanggar aturan biar ngga kayak gini. kalaupun pihak kecamatan dan dinas berani memberikan rekomendasi tanpa kejelasan kondisi ini akan berhadapan dengan Hukum," ancamnya.

"Jelas sekarang siapa dibalik kegaduhan Dan kebodohan ini, kalau tak ada niat korupsi. Dirinya juga sayangkan teman teman BPD mau diperalat," sesalnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.