Arus Dukungan Pemuda NTB bagi LPB Terus Bermunculan

Keterangan foto: Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri dan Pemuda Lombok Barat. 

Lombok Barat, KabaroposisiNTB. CoM_ Arus dukungan pemuda NTB, terus mengalir untuk H. Lalu Pathul Bahri (Bupati Lombok Tengah) maju sebagai calon Gubernur NTB. Sebelumnya, Indra Belade, memprakarsai generasi muda se Lombok Tengah, Bima dan lainnya di NTB. Kali ini, pemuda Lombok Barat kelahiran Bengkel Kecamatan Labuapi yang bernama Daman Huri menyampaikan hal yang sama. 

Dikutip dari salah Media, Daman Huri menyatakan siap berjuang dengan segala cara untuk memenangkan L. Pathul Bahri sebagai Gubernur NTB.

Kenapa dia tertarik dan mendukung LPB, pertama Ia tahu betul beliau sebagai sosok yang baik. Saya mengenal beliau sejak masuk bersekolah mondok disalah satu yayasan di Lombok Tengah dan sampai sekarang saya beraktifitas bekerja di Lombok Tengah. 

"Pada kesempatan ini, Daman Huri dengan kesederhanaan LPB, sering datang ke pondok menemui Tuan Guru, beliau sangat perhatian dengan para alim ulama, sampai semua Tuan Guru dan tokoh-tokoh dibuatkan BPJS VIP gratis untuk berobat di RSUD Praya, " Jelasnya. 

Dikatakannya juga, dirinya sering ke pendopo atau kerumah pribadi beliau, sambutan beliau sangat baik pada siapapun tanpa membeda-bedakan orang. Kesederhanaan ini juga yang semakin membuat dirinya untuk memperjuangkan untuk jadi Gubernur NTB, " Katanya. 


Menurut Daman Huri juga, program-program beliau sangat bagus saat memimpin Lombok Tengah, dibalik penampilannya yang biasa-biasa saja ternyata beliau punya program yang visioner dan spektakuler. Sepeti beasiswa kedokteran bagi anak yatim yang tidak mampu. 

"Apalagi kita tau, dimana orang-orang yang tidak mampu selama ini mikir untuk makan saja sulit, lah ini malah dikuliahkan gratis dijurusan kedokteran. Mereka mungkin tidak akan sangka bisa jadi dokter dengan keterbatasan finansial yang dimilikinya, tapi ini H. L Pathul Bahri bisa wujudkan mimpi mereka itu, " tuturnya. 

Karena hal-hal itulah makanya saya bertekad memenangkan beliau dengan mengajak serta menceritakan kelebihan-kelebihan beliau dimasyarakat Lombok Barat, khususnya ditanah kelahiran saya di Desa Bengkel, '' janjinya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.