Halal bihalal di Sumbawa dan KSB, LPB disambut Meriah Warga masyarakat Dengan Yel Gubernur NTB

Sumbawa, KabaroposisiNTB. CoM_ Silaturahmi dan halal bihalal Bupati Lombok Tengah H .Lalu Pathul Bahri (LPB) bersama masyarakat kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat, pada Selasa (30/4) luar biasa antusias masyarakat menerima kehadiran dan mendengarkan Yel Yel Gubernur NTB di dua lokasi. 
Menyikapi ini, H Lalu Pathul Bahri, alhamdulillah dirinya didukung maju untuk mengikuti kancah kontestasi di pilkada serentak tahun ini. 

"Kata dia, sebagai kader partai dirinya siap. Semua ada mekanisme dan aturannya, apalagi dalam politik, rekomendasi rakyat segala-galanya seperti diraih H Prabowo Subianto menang menjadi presiden Republik Indonesia pada tahun ini, " Ucapnya. 

Hal yang sama juga, didengarnya dari masyarakat kota Bima, kabupaten Bima dan Dompu pada saat kegiatan halal bihalal kemarin. 

"Baginya, mengabdi untuk masyarakat itu adalah ikhtiar dan cita citanya, " Tegas ketua DPD Gerindra NTB. 

Disisi lain, Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung H Prabowo Subianto-Gibran Raka Bumirakang untuk memimpin Indonesia kedepan. Melalui kegiatan ini juga, silaturahmi dan halal bihalal atas kemenangan mereka berdua, " tuturnya. 

"InsyaAllah, dirinya siap lahir batin maju sebagai calon Gubernur dan wakilnya InsyaAllah orang dari pulau Sumbawa, " tegasnya. 

Sontak kembali yel yel Gubernur NTB, saat mendengarkan ppenyampaian H Lalu Pathul Bahri atas siapa yang akan menjadi pasangannya di KSB dan Sumbawa. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.