LPB serta Bambang Dapat Rekomendasi Gerindra Maju Gubernur dan Bupati

Keterangan foto: Kegiatan Halal Bihalal H Lalu Pathul Bahri di Dompu. 

Dompu, KabaroposisiNTB. CoM_ Perhelatan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota tahun 2024 ini mulai tahapan sosialisasi para bakal calon dan kampanye merebut simpatik rakyat, menyatukan persepsi kader partai serta membangun koalisi bahkan telah ada digadang-gadang berpasangan terpancar baik melalui pemberitaan dan pembahasan elit partai dan politik. Begitu juga bagi kader partai Gerindra H Lalu Pathul Bahri selaku ketua DPD Provinsi NTB, serta Bambang Firdaus SE selaku ketua DPC partai Gerindra kabupaten Dompu. 

H. Lalu Pathul Bahri mengungkapkan bahwa dirinya selaku kader partai, akan selalu siap tatkala perintah partai maju pada pemilihan Gubernur NTB November ini. 

"Sebagai kader, dan sesuai himbauan bapak Presiden Prabowo yang terpilih pada pilpres yang baru digelar beberapa waktu lalu, kader harus siap untuk membangun daerahnya masing-masing yakni maju di kontestasi pilkada, " Jelasnya. 

Pada kesempatan itu juga, dirinya sampaikan apresiasi atas kesuksesan Bambang Firdaus selaku ketua DPC yang mampu mencapai 5 kursi di pileg lalu. Melalui kegiatan halal bihalal ini, rasa syukur atas kemenangan bapak Prabowo-Gibran kita doakan hari ini, " tuturnya. 

"Kepada Bambang siap mengemban amanah maju di kontestasi Pilakada Dompu sebagai calon Bupati dan final maju, " Ungkap LPB. 

Dikatakannya lagi, dirinyapun siap maju calon Gubernur untuk membangun NTB secara menyeluruh dan wakilnya pasti dari pulau Sumbawa, " InsyaAllah pastinya, katanya di 
Rumah juang gedung putih manggeasi kecamatan Dompu, Pada Senin (29/4) . 

Sementara Bambang Firdaus menyampaikan hal yang sama, siap maju di pilkada Kabupaten Dompu. Dengan arahan Bapak Prabowo selaku ketua Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) partai Gerindra, motivasi dan semangat maju tambah percaya diri. 

"Apalagi dengan terpilihnya beliau sebagai Presiden, optimis Dompu akan menjadi perhatian jikalau mandat rakyat jatuh ditangannya kelak. Program pemerintah pusat akan semakin cepat, " Dengan pede Bambang sampaikan depan kader dan masyarakat yang hadir di kegiatan halal bihalal saat itu. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.