Nasib 22 P3K Kabupaten Bima Tak Terima SK Lega, Maman: Akan Menjadi Prioritas


Keterangan foto: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhamad Aminurlah SE. 

BiMa, KABAROPOSISINTB. COM- Nasib P3K kabupaten Bima yang tak Terima SK sebanyak 22 orang dari kebidanan akan mendapatkan kabar baik. Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD kabupaten Bima Muhamad Aminurlah SE, Sabtu (6/4). 

Ia mengungkapkan, setelah dirinya bersama ketua dan anggota komisi I, IV, DPRD kabupaten Bima menemui langsung BKN dan Kemenkes kemarin telah didapatkan apa yang menjadi kendalanya. 

Lanjut Maman sapaan Akrab M Aminurlah, awalnya kita ada debat, tapi demi nasib 22 bidan yang lolos P3K kami menjelaskan semuanya. 

"InsyaAllah, dalam waktu dekat ke Menpan, DPR RI akan disampaikan langsung untuk memperjuangkan nasib bidan lolos P3K ini, " Katanya. 

Disampaikan lagi, pihaknya tak bisa menjelaskan detail apa hasilnya bagi ke 22 P3K gagal Terima SK. Intinya mereka akan jadi prioritas," Tambahnya. 

"Adapun hasil rapat dengan BKN dan Kemenkes di Jakarta kemarin, soal 22 Nakes itu, masih dalam Rancangan, apakah mereka Tes ulang atau Formasi Afirmasi (pengalaman lama kerja), " Ungkap Putra Sape. 


"Semoga di tahun 2024 ini akan dituntaskan bagi mereka, itu menjadi misi kami DPRD, " Janji Maman. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.