Panitia Penjaringan Pemilukada PDI Perjuangan Kabupaten Bima Resmi dibentuk

 
Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima hari ini (19/4) melakukan rapat pembentukan Desk Pilkada (panitia Penjaringan calon kepala daerah kabupaten Bima). Hasil rapat pembentukan ini secara aklamasi menunjuk Ashar S Yaman Sebagai ketua Desk Pilkada PDI Perjuangan Kabupaten Bima. 

Dengan dibentuknya deskpilkada PDI Perjuangan maka PDI Perjuangan secara resmi membuka pendaftaran dan penjaringan kepala Daerah Mulai besok Minggu 20 April 2024 sampai dengan 10 Mei 2024.

"Terbuka untuk umum" Ucap Ashar S Yaman

Penjaringan dan pendaftaran ini tidak hanya diperuntukan bagi kader PDI Perjuangan tetapi terbuka untuk semua warga negara yang memiliki kompetensi untuk memimpin kabupaten Bima.

"Bagi setiap warga negara yang memiliki kompetensi Memimpin daerah, silakan mendaftar, PDI Perjuangan siap menerima setiap warga negara yang ingin berproses"tuturnya

Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Bima  Nurdin Amin, SH  mengajak seluruh elemen masyarakat yang merasa diri mampu agar mendaftar dan berproses bersama kami.

"Kami resmi buka pendaftaran besok Hari Minggu ya 12 April, terbuka" ucapannya singkat. (ReD)

No comments

Powered by Blogger.