Pasca dibuka Pendaftaran di PDIP, Dae Yandi juga Ambil Formulir

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Setelah dibuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima di partai berlambang banteng (PDIP) beberapa hari lalu, beberapa orang telah mengambil formulir.  Salah satunya, Muhammad Putera Feriyandi S. Ip, kandidat diusung partai Golkar, demikian disampaikan Ashar S Yaman ketua Desk Pilkada,  Selasa (23/4).  

"Alhamdulillah, partai PDIP menjadi rebutan dari kandidat yang akan maju di pemilihan Bupati Bima tahun ini, " jelasnya. 

Selain, Putra Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer juga berencana akan mendaftar, begitu juga Wakil DPRD Kabupaten Bima Muhamad Aminurlah SE, semua maju sebagai Calon Bupati Bima, itu yang didapatkan dirinya informasi," tutur Ashar Yaman mewakili seluruh kader partai PDIP. 

"Tapi memang sampai hari ini, baru Dae Yandi saja yang telah mengambil formulir di sekretariat partai beberapa hari kemarin, " tambahnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Bima Nurdin Amin SH mengungkapkan semua bisa mendaftar di partainya untuk maju di pillkada Bima. 

"Tak dipungkiri dirinya, Ia merasa bangga saat ini partai PDIP menjadi rebutan bakal calon bupati maupun wakil bupati Bima untuk diajak koalisi pada pilkada kali ini, " Katanya.

Menurut dia, siapa yang akan koalisi dengan PDIP,  InsyaAllah akan menang, " Dengan keyakinan Om Digon sapaan akrab Nurdin Amin. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.