Pilkada Bima, Efendi Kusnandar Siap Lahir Bathin Tantang Dinasti

Jakarta, KabaroposisiNTB. CoM_ Pemilihan Calon Bupati Bima tahun 2024 ini terlihat sepi dan beda dengan tahun 2020 lalu. Hal ini bukan tak mendasar disampaikan Usrah SH, beberapa fakta terlihat di permukaan sementara waktu tinggal 6 Bulan pencoblosannya. 

Dari sisi keseriusan, terlihat hanya Efendi Kusnandar yang siap menantang Dinasti. Pasalnya pemantauan di lapangan Efendi Kusnandar ini telah berjalan selama dua tahun lebih. Walaupun, kita tau beliau bukan kader Partai. 

"Kalaupun Partai Golkar telah jelas merekomendasikan Muhammad Feriyandi sebagai calon Bupati, begitu juga Gerindra Dahlan M Noer, PAN Muhamad Amiinurlah, Irfan dari PKS. Akan tetapi, keseriusan hanya diperlihatkan oleh Efendi Kusnandar saja, " ucapnya. 

Walaupun di jakarta melalui release salah satu media, telah dibahas tiga nama saja tetapi fakta lapangan hanya Sosok Putra Sape Efendi Kusnandar saja yang siap nantang Istana, " tambannya.

Menurut dia, ada ketakutan melawan Dae Yandi atau kost politik sehingga peta politik di Bima adem ayem saja sementara waktu tinggal 6 Bulan ngga seperti biasanya. 

Sementara itu, Efendi Kusnandar dihubungi media ini, Ia siap lahir batin maju sebagai calon Bupati Bima. Saat ini komunikasi politik dan membangun kekuatan dari bawah telah dilakukan, kita tunggu saja waktunya akan muncul momen Deklarasi dan pasangannya. 

"Intinya saat ini, dirinya telah membangun komunikasi ke beberapa partai sebagai pengusungnya. Adapun wakilnya, orang sila atau wilayah Kae kita tunggu saja, " tambahnya. (ReD)

No comments

Powered by Blogger.