Pilkada Bima, Posko Kemenangan Dae Yandi Terbangun Tiap Desa

Keterangan foto: Abdul Haris dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima Hj Indah Dhamayanti Putri. 


BiMa, KabaroposisiNTB. CoM- Perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bima akan dilaksanakan 7 Bulan lagi sesuai jadwal KPU RI. Saat ini pemunculan bakal calon Bupati Bima, baru di pemberitaan dan dunia maya belum masif serta terstruktur pembangunan team di 191 desa. Lain halnya dengan ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feriyandi atau dikenal dengan sapaan akrab Dae Yandi. Posko kemenangannya di beberapa desa telah ada. 


Seperti halnya di Desa Darusalam kecamatan Bolo, posko kemenangannya telah ada. Hal ini di benarkan Abdul Haris PAC golkar setempat, Senin (1/4).  


"Dirinya tak menepik, dukungan dari eks pejabat kabupaten Bima atas terbangunnya Posko kemenangan Dae Yandi sangat besar. Begitu juga antusias masyarakat desa Darusalam, " Jelas Abdul Haris pengurus Golkar Kecamatan Bolo ini. 


Kata dia, ini merupakan murni dukungan masyarakat desanya untuk Muhammad Putera Feriyandi putra Bupati Bima maju di pilkada Bima, " tambahnya. 


Sementara itu, Dae Yandi sangat berterimakasih atas partisipasi masyarakat dan mantan pejabat untuk bangun posko ini. Dirinya tak menepik, sesuai rekomendasi partai akan tampil sebagai calon Bupati di pilkada kabupaten Bima tahun ini. 

Terkait posko kemenangan yang tersebar di beberapa desa yang telah dibangun, Ia sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan partisipasi mereka untuk mendukungnya. 

"Alhamdulillah, dirinya disupport untuk melanjutkan kepemimpinan Ibu kandungnya kelak jika dimandatkan rakyat, " Tegas Dae Yandi. 

Disinggung, siapa pasangannya kita dukungan saja. Hal ini masih terlalu dini, tutur ketua DPRD kabupaten Bima. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.