Usai Lebaran, Angkatan 94 SMPN 1 Madapangga Gelar Reuni


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Puluhan alumni tahun 1994 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Madapangga yang sebelumnya SMPN 2 Bolo sebelum mekar kecamatan saat itu. Reuni digelar di Desa Tonda, Madapangga  Minggu (14/4). 

Reuni angkatan 94 SMPN 1 Madapangga  bertajuk “ kebersamaan yang akan dirajuk kembali tahun tahun kedepan, untuk kekompakan angkatan, " Jelas Jon. 

"Alhamdulillah, melalui kegiatan ini kita bisa berkumpul bersama kawan seangkatan walaupun dengan kesederhanaan di mata air Desa Tonda, hari ini, " Kata Jon. 


Luapan cerita masa dulu benar benar diluangkan saat reuni hari ini. Alhamdulillah, dirinya merasa senang walaupun sebelumnya kegiatan ini pernah dilakukan.


"InsyaAllah, rutinitas kegiatan ini akan tetap dilakukan setiap tahun, dan Ia berharap tahun depan semua akan tambah meriah, " harapnya. 


Ketua Panitia Reuni Dirman mengatakan, Reuni angkatan 1994 SMPN 1 Madapangga setelah 30 tahun para alumni resmi lulus dan meninggalkn bangku sekolah. “Rasa rindu tentu saja telah menyelimuti hati kita semua. Untuk itu pula acara ini digelar guna melepaskan kerinduan semasa sekolah dulu, baik melalui offline maupun online. 


Tak hanya itu, hari ini kita juga akan mempererat tali silahturahmi di antara kita semua,” ujar Dirman. “Lewat acara ini juga hendaknya kita kembali mengenang jasa para guru yang telah bersusah payah mendidik kita hingga menjadi seperti saat ini,” ujarnya.


“Untuk para guru kami tercinta, terima kasih karena bapak ibu sekalian telah ikhlas memberikan ilmu dan membimbing kami menjadi manusia yang lebih baik, berpendidikan dan berwawasan luas. Semoga Allah membalas setiap kebaikan bapak ibu sekalian dengan pahala yang berlimpah. Amin Ya Rabbal Alamin,” pinta Dirman. 


Linda juga menjelaskan, reuni angkatan 1994 SMPN 1 Madapangga tahun depan akan berencana dengan kostum seragam. InsyaAllah ini menjadi target kebersamaan angkatan 1994 SMPN 1 Madapangga, " tuturnya. 


"Marilah jadikan reuni, sebagai ajang kebersamaan kita angkatan 94 untuk selalu saling mengingat dimana keberadaan kita, " Ajaknya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.