Balon Walikota Bima H.MAN, Ambil Formulir di Partai Gerindra


Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Bakal Calon Walikota Bima H.A.Rahman H.Abidin,SE, Ambil Formulir dipartai gerindra besutan Prabowo Subianto  melalui timnya M.Firas disekretariat Dpc Partai Gerindra Kota Bima yang beralamat dikelurahan melayu kecamatan asakota, Pada hari kamis tanggal (30/5) siang.


Tim H.MAM, Mengatakan,  Sebagai bentuk keseriusannya maju dalam bursa pilkada kota bima, H.Man sudah melakukan pendaftaran di beberapa partai sebagai bakal calon walikota diantaranya partai Nasdem, PKS, Demokrad,  PAN, dan  Rencananya  hari ini  akan mendaftar di partai golkar setelah mengambil formulir dipartai gerindra. 

"Selain akan mendaftar dipartai gerindra H.Man sudah mendaftar dibeberapa partai yakni Nasdem, PKS, Demokrad, PAN dan hari ini akan mendaftar dipartai Golkar sebagai bakal calon walikota". Jelas M.Firas  selaku timnya.

M.Firas Mejnjekaskan, H.MAN berharap partai gerindra dapat merekomendasikannya sebagai bakal calon walikota dan semoga ada persamaan  visi dengan partai gerindra.  Harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Desk Pilkada partai gerindra Kota Bima, Zainuddin Har, Mengatakan, Membenarkan tim H.MAN telah mengambil formulir pendaftaran sebagai balon walikota dipartai gerindra.(Wahidin) 

No comments

Powered by Blogger.