Ditunjuk Jadi Ketua MTQ, Buyung Siap Jalankan Tugas

Keterangan foto: Ketua Panitia MTQ Desa Tambe Buyung Nasution. 

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Ditunjuk jadi ketua MTQ Buyung Nasution siap jalankan tugas dengan baik serta maksimal dalam kegiatan keagamaan yang rutinitas diadakan pemerintah Desa dalam mencari Qori-Qoriah untuk ikut ditingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan internasional. Demikian disampaikannya, Kamis (16/5) pada media ini. 

"Atas kepercayaan diberikan oleh peserta rapat yang dilaksanakan, Rabu (15/5) kemarin, Buyung mengucapkan terimakasih dan akan menjalankan tugas sebagai ketua MTQ dengan penuh rasa tanggungjawab, " janjinya. 

Kata dia, Dukungan serta support dari rekan rekan panitia serta unsur stekholder yang ada sangat dibutuhkan guna kelancaran pelaksanaan kegiatan MTQ nantinya, " tutur Buyung. 

Lanjut Buyung, kali ini insyaallah kita akan mengusung tema "Dengan semangat MTQ Kita jadikan Al-Qur’an guna membentuk keluarga Sakinah Mawadah Warahmah Untuk Mewujudkan Desa yang Baldan Thoyyibatun wa Robbin Ghofur", katanya. 

Disamping itu, Buyung berharap partisipasi dan kerjasama seluruh elemen masyarakat agar ikut andil untuk mensukseskan kegiatan MTQ terutama masyarakat yang ada di Huntap BTN. Pasalnya, kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ). Kegiatan tersebut akan digelar di halaman Hunian Tetap (Huntap) BTN Desa Tambe pada beberapa pekan kedepan, Bulan Mei 2024.

Ditempat terpisah Kepala Desa Tambe, Candra Nan Arif S.Pd menyampaikan agar  kepada jajaran panitia pelaksana yang telah dibentuk dapat bekerja keras demi mensukseskan pelaksanaan MTQ.Tentunya dukungan semua lapisan masyarakat juga sangat kami harapkan.

" Yang jelas Pemerintah Desa akan terus mendukung segala bentuk kegiatan keagamaan melalui program pembinaan dan pemberdayaan," Ungkapnya. 

Kades berharap melalui kegiatan MTQ ini nantinya bisa memberikan motivasi dan menghasilkan generasi muda yang cinta Al-Qur’an, tandasnya.

Untuk diketahui kegiatan rapat di Aula Desa Tambe, selain melibatkan pemerintah desa juga Hadir perwakilan tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh masyarakat , Sejumlah Ketua Rt, Kepala Dusun serta anggota BPD. Pada Rabu (15/5). (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.