Gerindra Kota Bima, Mulai Buka Pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2024-2029

Kota Bima, KabaroposisiNTB, CoM_Partai Gerindra Kota Bima akhirnya membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Bima tahun 2024, Pembukaan pendaftaran akan dimulai tanggal 28 mei sampai dengan tanggal 8 juni 2024.


Ketua  Panitia Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Bima, Zainuddin Har,Spdi, Mengatakan, Dpc Partai Gerindra Kota Bima baru mendapat   Instruksi dari DPP untuk membuka kran pendaftaran bakal calon pada pilkada kota bima tahun 2024. 


"Kami akan mulai membuka pendaftaran mulai tanggal 28 mei sampai dengan tanggal 8 juni". Ujarnya.


Partai Gerindra membuka kesempatan bagi siapa saja yang mau tampil menjadi bakal calon walikota maupun wakil walikota bima,  Namun partai gerindra tetap memprioritaskan kadernya untuk mendorong maju dalam pilkada kota bima, Jika tidak ada kader yang siap maka partai gerindra akan mengkaderkannya. Jelas zain yang juga sebagai sekretaris1 Dpc partai gerindra kota bima.


Sementara itu, Hal yang sama dikatakan , Ketua Dpc Gerindra Kota, Khalid Bin Walid, SH, Partai Gerindra terbuka untuk siapa saja yang mau maju sebagai Bakal Calon  bersama partai dan nantinya partai gerindra akan melakukan seleksi melalui survei elaktabilitasnya para figur bakal calon yang dilakukan oleh pengurus Dpp pusat, Kita di Dpc hanya sifatnya menerima berkas pendaftaran calon dan tahapan-tahapannya kita teruskan ke Dpp. Ucapnya.(ReD) 

No comments

Powered by Blogger.