HMS Sosialisasi 4 Pilar di Tanjung Kota Bima, Dibarengi Akan Diberikan Bantuan Untuk Nelayan Masuk Tahap Prioritas

Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Anggota DPR RI dari partai PAN Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MT, mengelar sosialisasi 4 Pilar MPR RI. Yang diikuti oleh kaum Ibu-bapak dari Tanjung, Kecamatan rasanae barat Kota Bima, digelar pada Rabu (15/5) serta dibarengi pemberian bantuan untuk Nelayan setempat dipusatkan di kantor Lurah. 


Pada kegiatan tersebut, HMS mengingatkan agar kita tak lupa pada nilai nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, sehingga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kita tak terpecahkan. 


"Seperti halnya, perbedaan bahasa dan suku serta Ras yang dimiliki kita bangsa Indonesia, tak bisa membuat kita cerai berai. Seperti halnya di kota Bima, khususnya di Tanjung, pasti ada Ras Jawa, NTT, Cina dan lainnya. Apabila kita berlandaskan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika tak akan membatasi rasa persaudaraan kita semua, " tutur HMS. 


Anggota Badan Sosialisasi MPR-RI dari fraksi Partai Amanat Nasional ini juga, meminta kepada masyarakat agar memahami 4 Pilar ini sebagai landasan kehidupan bernegara kita sebagai masyarakat (Rakyat) Indonesia dimana pun berada, " ajaknya.


"Yel-Yel HMS Walikota Bima, sambutan warga dari penyampaian sosok Sederhana dan Humoris saat kegiatan sosialisasi 4 pilar di kantor Lurah Tanjung, " Saat itu. 


Pada kesempatan itu juga, HMS memberikan informasi akan memberikan bantuan mesin ketinting dan mesin tempel kepada Nelayan yang saat ini Lagi proses pengusulan melalui Dinas Perikanan dan Kelautan. Untuk itu, Ia meminta agar bantuan kedepan mampu dimanfaatkan dengan baik untuk kesejahteraan mereka dalam usaha nelayanya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.