Menyambut STQ Tingkat Desa, Pemdes Tonda Bentuk Panitia

Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Dalam rangka menindaklanjuti edaran pemerintah kecamatan untuk pelaksanaan MTQ di tiap desa untuk dipercepat, pemerintah Desa Tonda Kecamatan Madapangga melaksanakan pembentukan panitia. 

Kegiatan dihadiri, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Rt, Aparatur Desa, Toga, Toma, tokoh pendidik, tokoh agama, pemuda dan lainnya, pada Selasa (6/5) di aula kantor desa. 

Kades Tonda Arif Fahmi menyampaikan puji syukur atas rahmat dan karunia dari allah SWT sehingga bisa menghadiri undangan pemdes dalam rangka pembentukan panitia STQ desa. 

"Adapun undangan penyampaian menindaklanjuti surat dari pemerintah kecamatan agar setiap desa melaksanakan STQ di setiap desa, " Katanya. 

Disinggung kenapa dipercepat, karena banyaknya agenda nasional seperti pilkada. Oleh karena itu, Mei ini harus tuntas. Pasalnya, Juni ini pelaksanaan MTQ kecamatan akan dilaksanakan, " tutur Kades. 

Sementara itu Subhan SPdi, selaku ketua panitia STQ siap mengemban amanah ini. Dengan dilaksanakan tanggal 22 minggu ketiga, persiapannya akan dilaksanakan sejak dini. 

"Ia berharap dengan STQ tahun ini akan muncul Qori-Qoriah terbaik di desa Tonda, " Harapnya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.