STQ Desa Tonda ditutup, Kades: Pelaksanaan Berjalan Mulus Tanpa Hambatan


Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Seleksi Tilawatil Qur'an Desa Tonda kecamatan Madapangga yang digelar selama lima hari resmi ditutup. Kegiatan yang dilaksanakan sejak Rabu (22-28/5) ditutup langsung oleh  kepala Desa Arif Fahmi SP setelah pemberian hadiah kepada peraih Juara. 

Turut hadir pada penutupan STQ, Sekcam Madapangga Syamsuriansah ST, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, Kaur Desa, Rt, Rw, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, PKK, Mantan Kades Abdullah. 


Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Arif Rahmi mengungkapkan pada tahun ini panitia STQ tahun 2024 melaksanakan tugas dengan baik dan dinilai sukses. 


"Kesuksesan ini, terukur dari cara pelaksanaannya hingga pemberian hadiah yang keterbukaan atas penggunaan anggaran baik dari dana Desa dan bantuan bos Hida dan partisipasi masyarakat, " ungkapnya. 


Kata dia juga, alhamdulillah swadaya masyarakat mulai berkurang untuk kegiatan ini berkat bantuan tersebut. "Ia berharap tahun berikutnya akan melahirkan Qori-Qoriah terbaik untuk kebanggaan Desa kita, " Harap Arif Fahmi. 


Sementara itu, Subhan SPdi ketua Panitia menyampaikan laporan atas pengunaan anggaran baik bersumber dari dana Desa dan bantuan Bos Hida. Yang dimana untuk pengadaan hadiahnya mencapai 12 juta lebih dari pengadaan awal Desa 10 juta. 


"Persiapan hingga akhirnya alhamdulillah berjalan mulus dengan dukungan panitia dan masyarakat, " ungkapnya. 


Disisi lain, Ia meminta bagi yang juara agar terus berlatih dan mampu meraih juara di tingkat kecamatan, Kabupaten, provinsi bahkan nasional hingga Internasional dari Qori-Qoriah yang ada, '' tuturnya. 


Terakhir, Ketua Panitia meminta permohonan maaf atas kekurangan dan kelebihan dari para panitia sejak awal acara hingga penutupan malam ini, " Pintanya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.