Tim Pj Walikota Bima dan Sudirman Dj Bersamaan Mengambil Formulir di Partai Gerindra

Keterangan foto: Sudirman Dj Mengambil Formulir di Partai Gerindra. 


Kota Bima, KabaroposisiNTB. CoM_ Sebagai bukti keseriusan untuk maju dalam bursa pilkada kota Bima tahun 2024, Tim Pj, Walikota Bima, Ir.H.Mohammad Rum,MT, Bersamaan dengan Sudirman Dj Pertama  Mengambil Formulir sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Bima di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bima yang berlokasi di kelurahan Melayu Kecamtan Asakota, Pada Hari Rabu tanggal (29/5) sore.


Keterangan foto: Tim PJ H Rum Mengambil Formulir di Partai Gerindra. 


Kedatangan Tim H.Muhamad Rum bersamaan dengan  Sudirman Dj yang merupakan kader partai gerindra yang juga sebagai anggota Dewan Fraksi Gerindra keduanya  merupakan orang pertama yang   mengambil formulir sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Bima di partai gerindra pasca dibuka tanggal 28 mei  kemarin dan di sambut oleh ketua Panitia Desk Pilkada Partai Gerindra  kota bima, Zainuddin Har,Spdi.



Ketua panitia Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Bima, Zainuddin Har, Spdi, Mengatakan, H.Mohammad Rum yang diwakili oleh  M.Sauki yang bersamaan dengan Sudirman Dj, untuk sementara baru mereka berdua yang pertama  mengambil formulir pencalonan di partai gerindra. Ujarnya.



Zain menjelaskan, Tim H.Mohamad Rum dalam pengambilan formulirnya akan mendaftarkan diri sebagai balon Walikota Bima sedangkan Sudirman Dj akan mendaftar sebagai Balon Wakil Walikota Bima.



"Tim H.Mohammad Rum dan Sudirman Dj keduanya adalah yang pertama  mengambil Formulir di partai gerindra". Jelasnya.



Sementara itu, M.Sauki selaku Tim H.Mohammad Rum, Mengatakan, setelah pengambilan formulir rencananya kalau tidak ada kendala sekitar hari kamis ata jum'at besok akan datang kembali melakukan pendaftaran, dan H.Mohammad Rum sendiri dalam waktu dekat akan bersilaturahmi langsung dengan Ketua Dpc Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid. Ucapnya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.