HMS : Berpasangan Dengan Ketua DPC Gerindra Politik itu Dinamis

Keterangan foto: Ketua DPC Gerindra Kota Bima


JAKARTA, KabaroposisiNTB. CoM_ Munculnya isu berpasangan dengan ketua DPC Gerindra kota Bima Khalid Bin Walid, Dr Muhammad Syafrudin ST, MM, bakal calon walikota menanggapi dengan sante tapi serius. 

Keterangan foto: Hj Ellya. 


Kata HMS, Politik itu dinamis semua memiliki peluang untuk maju berpasangan dengan dirinya seperti Hj Ellya, Khalid Bin Walid. Sebelum pendaftaran bulan Agustus ini dan melihat hasil survei dalam waktu dekat ini kenapa tidak bisa berpasangan dengan ketua DPC Gerindra kota Bima. 


Baca Juga: Isu Koalisi PAN-Gerindra di Kota Bima Muncul, HMS-Walid Menguat. 


"Dia sahabat saya dan selalu dalam membahas pilkada kota Bima kita selalu komunikasi, " jelasnya. 


Menurut dia, partai Gerindra menjadi penentu kemenangan di pilkada kota Bima. Ia yakin Gerindra akan mengusung dirinya, pastinya kata HMS. 


Lanjut HMS, Khalid Bin Walid menjadi kunci kesuksesan dirinya di Pilkada kota Bima. Dirinya siap lahir batin maju sebagai calon walikota Bima untuk tampil. 


"Khalid dan Ellya orang yang sama di internal keluarga yang satu dan masing-masing tergabung dari partai KIM yakni Koalisi Indonesia Maju dari Gerindra dan Golkar, " tambah HMS. 


Politik itu dinamis, komunikasi dan saling menyatukan visi dan misi membangun kota Bima itu juga penting dalam membangun Koalisi dan berpasangan, " ungkap politisi PAN. 


"Dalam waktu dekat ini, siapa pasangan akan diumumkan setelah beberapa partai pengusung didapatkan rekomendasi berpasangan, " tuturnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.