HMS-Elly di Pilkada Kota Bima, Jakariah: Bisa Saja Terjadi

Keterangan foto: Saat Team HMS dan Hj Elly Daftar Barengan di Gerindra. 


KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. CoM_ Beberapa hari terakhir ini, bakal calon walikota Bima Dr.H. Muhammad Syafrudin ST, MM, serta Hj Elly yang telah mendaftarkan diri maju sebagai calon wakil walikota ramai menjadi perbincangan akan  berpasangan di pilkada kota Bima. Lalu saat pengembalian formulir pendaftaran di partai Gerindra, Jumat (7/6) kemarin kedua pendukung nya datang bersamaan di sekretariat Gerindra di kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Bima  Sore hari. 


Sebelumnya juga pernyataan ketua DPC partai Gerindra kota Bima Khalid Bin Walid bahwasanya yang direkomendasikan partai Gerindra untuk diusung DPC ke DPD sebagai calon wakil walikota Bima yakni Khalid Bin Walid, Sudirman Dj selaku Kader, serta dua nama diluar kader Hj Elly dan H H.Syafriansar.


Sementara itu, staf HMS Jakariah saat ditanyakan beberapa partai yang telah didaftarkan sosok sederhana dan humoris politisi PAN yang menjabat DPR RI tiga periode Dr H Muhammad Syafrudin ST, MM, mengatakan partai yang telah didaftarkan yakni PDIP, Hanura, PBB, PKS, Golkar, Demokrat, PAN, Gerindra, serta Nasdem. 


Disinggung, siapa pasangannya HMS yang dihembuskan akan berpasangan dengan Hj Elly itu bisa terjadi. Politikan dinamis dan masih dalam tahapan penjajakan. Intinya HMS maju sebagai calon Walikota dan pasti mengambil wakilnya yang memiliki basis massa dan elektoral tinggi sesuai dengan hasil survei, '' tegas Jakariah. 


Menurut Jakariah, HMS-Elly bisa saja berpasangan semua dalam pembicaraan dan kesamaan visi dan misi untuk membangun kota Bima. Selain itu, penerimaan masyarakat kota Bima menjadi penentu. 


"Kandidat calon wakil bisa saja, Khalid bin Walid, Sudirman Dj, H Ansar dan lainnya, semua masih dalam tahapan penjajakan, kita tunggu saja pasti akan disampaikan dalam waktu dekat, " tambahnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.