Team Desk Pilkada Gerindra Bima Serahkan 4 Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

MATARAM, KabaroposisiNTB. CoM_ Team Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Desk Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Bima,  Menyerahkan berkas nama para bakal calon bupati dan wakil bupati Bima pada panitia desk pilkada partai gerindra provinsi NTB, Pada hari rabu tanggal (5/6) di Mataram.

Sekretaris Dpc Partai Gerindra Kabupaten Bima, Yasin, MM.Inov, Mengatakan, Telah menyerahkan berkas nama para bakal calon bupati dan wakil bupati Bima yang telah mendaftar dipartai Gerindra, pada Ketua panitia desk pilkada partai Gerindra Provinsi melalui sekretaris DPD Provinsi. 


"Kita sudah menyerahkan nama para bakal calon bupati dan wakil bupati pada panitia desk pilkada provinsi dan tugas kita di kabupaten sudah selesai". Ujarnya pada media ini saat dikonfirmasi melalui whatsappnya di Mataram. 

Yasin, Menjelaskan, Panitia desk pilkada kabupaten bima hanya sifatnya menerima pendaftaran bakal calon, untuk tahapan selanjutnya nanti kewenangan desk pilkada provinsi dan desk pilkada Dpp pusat. Ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan, Ketua Panitia Desk Pilkada Partai gerindra Kabupaten Bima,  Sulaiman MT, SH, Mengatakan,  Team panitia pendaftaran telah menyerahkan sejumlah nama bakal calon bupati dan wakil bupati ke desk pilkada provinsi yang telah mendaftar dipartai gerindra yakni Dae Yandi putra sulung Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, Pengusaha muda Fendi Kusnandar,Sip, Mantan Pj Bupati Mamuju Utara Drs HM.Natsir, MM. dan dr.H.Sanusi, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati  selanjutnya kita serahkan ke Dpd dan DPP untuk melakukan penjaringan. Jelas Sulaiman.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.