Optimis Agus Setiawan Setia Yakin SYAFA'AD Menang di Pilkada Bima

foto: Agus Setiawan Setia.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Agus Setiawan Setia alias Agus Agria (Akun Fb) salah satu Pemuda di kecamatan Bolo optimis dan yakin Syafru-Ady (SYAFA'AD) akan mampu menang di pilkada Bima 2020 ini, ungkapnya senin, (24/8). 

Fenomena alam dapat memastikan kemenangan mereka berdua. Pasalnya, Pasangan ini dulu pada pilkada 2015 lalu sama sama ikut sebagai Calon Bupati Bima dan memiliki basis massa yang ada 191 desa di kabupaten Bima," katanya. 

"bukan saja itu, Sebagai penantang mereka layak jadi petahana. Selain itu penyambutan mereka di beberapa silaturahmi yang ada antusias warga menerima mereka sangat antusias," papar Agus Setiawan Setia pemuda asal desa Bontokape. 
Sambungnya, Kedua pasangan ini sangat serasi bagai Bapak dan Anak. Seperti basis Sila dan Lambu serta Belo dan Woha dimiliki kedua pasangan ini," Jelasnya. 

Lanjutnya, Dia bisa memastikan 9-12 kecamatan yang ada akan dimenangkan oleh Syafru-Ady. Misalnya, Bolo, Madapangga, Belo, Wera, Ambalawi, Lambu, Monta, Woha, Donggo, Soromandi, Dan lainnya," Tandas Agus. 

"insyaallah SYAFA'AD akan menang di pilkada Bima mau dua pasangan, tiga bahkan lebih," yakinnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.