"Balai Kemasan NTB Terus Melakukan Pengemasan Produk IKM"

foto: Giat Balai Kemasan Produk Daerah Provinsi NTB.
Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Balai Kemasan Produk Daerah Provinsi NTB terus bergerak melayani produk IKM NTB. Beragam produk IKM NTB dikemas dengan berbagai model desain dan kemasan yang menarik  Kemasan yang menarik adalah salah satu elemen penting untuk mendapatkan perhatian konsumen. Demikian disampaikan Kepala dinas industrian NTB Nuryanti, SE.,ME, Rabu, (23/9/20).

Sambung Nuryanti Balai Kemasan Produk Daerah Provinsi NTB tetap bergerak melayani produk IKM NTB adalah Salah satu upaya untuk meningkatkan nilai tambah produk," papar kadis.

"Balai Kemasan Produk Daerah merupakan salah satu unit pelaksana tugas Dinas Perindustrian Provinsi NTB yang berfungsi melakukan pelayanan dan bimbingan kemasan produk IKM NTB,". Jelas Nuryanti.

Lanjutnya, Berbagai komoditas IKM dapat dikemas di institusi ini. Memberikan pelayanan pengemasan untuk produk IKM NTB sekaligus menjadi sumber PAD Pemprov NTB adalah tugas utama Balai Kemasan Produk Daerah Provinsi NTB," akurnya.

"Peningkatan nilai tambah produk IKM adalah salah satu strategi yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian Provinsi NTB melalui Balai Kemasan. Sasaran akhirnya adalah peningkatan kelas IKM ke level yang lebih tinggi. Bersama IKM NTB. Menuju NTB Gemilang," tambahnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.