Bawaslu Mulai Injak Gas, Pasca Penetapan Bapaslon

foto: Taufikqurrahman S.Pd, Divsi Hukum Data dan Informasi Bawaslu Kabupaten Bima.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Pasca penetapan Bapaslon pilkada kabupaten Bima yang dinyatakan tiga tiganya lolos, Bawaslu Kabupaten Bima melalui Taufiqurrahman,S.Pd.devisi Hukum data dan informasi, ungkapnya di KPU Bima, Rabu, (23/9/20). Menyampaikan dengan tegas mulai hari ini pihaknya akan injak gas dalam penanganan dan himbauan bagi ASN," katanya. 

Hari ini usai ditetapkan Bapaslon Pilkada kabupaten Bima yang dinyatakan lolos ketiga paslon yakni IDP-DAHLAN, SYAFRU-ADY, IRFAN-IMAN, kami akan bekerja keras memantau kinerja Panwascam kecamatan dan desa," ujar Taufiqurrahman. 

"Dirinya menghimbau agar ASN dapat memahami aturan dan regulasi yang ada.Pasalnya, Ketiga Bapaslon telah resmi ditetapkan hari ini dan mereka bukan lagi bakal calon," jelasnya. 

Sementara itu, Bagi Aparatur Desa mereka memiliki aturan sendiri. Asalkan saja mereka tak terlibat dalam pemenangan dan kampanye," tuturnya. 

Dirinya berharap agar kepada Para ASN dan lainnya memahami aturan dan mekanisme. Apabila mereka melanggar tetap kami tindak," janjinya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.