Dapat Nomor Dua, Aji Syafru: Sesuai Harapan Pendukung

foto: Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima SYAFA'AD.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Pengundian nomor urut pasangan Calon pemilihan kepala Daerah (Paslon) Kabupaten Bima yang di selenggarakan KPU Kabupaten Bima, dilaksanakan pagi tadi, Pasca Pasangan SYAFA'AD mendapatkan nomor urut dua, itu sesuai harapan TIM Suksesnya.Hal ini disampaikan Drs H Syafrudin dan Ady Mahyudi, Kamis, (24/9/20).

“Ini sesuai harapan dan keinginan kami dan seluruh pendukung SYAFA'AD,” ujar H. Syafrudin dan Ady Mahyudi, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima tersebut.

Hasil Pengundian, Nomor urut 2 yang diambil sesuai dengan harapan kami yakni di Kabupaten Bima Perubahan dan bersatu, yang mengisyaratkan agar masyarakat Kabupaten Bima ingin Perubahan yang lebih baik karena warga masyarakat Kabupaten Bima memang beragam dan majemuk," kata Bacabup Syafa'ad ini.

Dengan ini juga dirinya, yang berpasangan dengan Ady Mahyudi sekali lagi mengajak masyarakat Kabupaten Bima untuk tetap menjaga persatuan, karena ketiga paslon yang maju dalam pilkada Kabupaten Bima memang orang-orang pilihan dengan itikat dan niat baik untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Bima.

Dari suasana ratusan bahkan ribuan pendukung kandidat yang berkumpul satu lokasi Posko Pemenangan Juang SYAFA'AD di NIU Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima tersebut, sangat berbaur tanpa ada gesekan ataupun hujatan satu sama lain pendukung paslon.

Tim Pendukung paslon tampak akrab berbaur meski mereka lain dukungan, walau saling menerikan yel yel paslon mereka, tak tampak ketegangan dan terlihat jelas adanya pesta Demokrasi yang semakin dewasa di Kabupaten Bima.

“Pilihan Boleh beda tapi persahabatan dan kekeluargaan tidak boleh rusak karena beda dukungan,” ujar Herman Effendy salah satu pendukung paslon SYAFA'AD.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.