KPU Bima Gelar Tahapan Pengundian Nomor Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima

foto: Pengundian Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-- Tahapan pilkada 2020 sudah memasuki pengundian nomor urut dan hari ini kamis (24/09/20) sekitar pukul 09.OO wita, bertempat di kantor KPU Bima telah dilaksanakan rapat pleno terbuka tentang pengundian nomor urut dan tiga calon yang dinyatakan lolos oleh KPU yaitu pasangan Hj Indah Dhamayanti Putri-Drs Dahlan M Noor,  (IDP-Dahlan) dan Drs H Syafruddin H M Noor, MPd- Ady Mahyudi (Syafa'ad), Beserta dr.Irfan-Herman Alfa Edison, (Iman).

Pleno yang menghadirkan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut dipimpin ketua KPU Imran SH, beserta komisioner KPU. Dari hasil pleno KPU, Pasangan IDP-Dahlan mendapat nomor urut Tiga sedangkan pasangan Syafa'ad nomor urut dua dan Iman mendapatkan nomor urut 1. Pelaksanaan undian berjalan aman dan lancar, sesuai dengan ketentuan protokoler kesehatan. 

Kapolres Dompu AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SH SIK pada pagi hari sudah menekankan kepada seluruh personel yang mengikuti apel pagi di lapangan apel Polres Bima yakni pasukan gabungan dari TNI Kodim 1614 Dompu maupun BKO brimob agar kegiatan pengamanan dan penjagaan diperketat dan tetap dengan standar kesehatan covid19.

Usai pelaksanaan pengundian nomor urut ketiga pasangan calon meninggalkan kantor KPU dan situasi kondusif.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.