642 Tim Pemenangan Syafa'ad Tambora Dikukuhkan, Arifin: Insyaallah Menang

foto:Pelantikan Tim Pemenangan Pasangan Syafa'ad di Kecamatan Tambora.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Paslon Nomor urut 2 Syafru-Ady (SYAFA'AD) dengan jargon perubahan ini, selain Blusukan dan Kedua Cabup dan Cawabup bersama istri istrinya mengukuhkan 642 Tim pemenangan di kecamatan Tambora, tepatnya di desa Kawinda Toi, Selasa, (13/10/20).

Pada kesempatan tersebut, Paslon nomor urut 2 Syafa'ad melalui Cabupnya Drs H Syafrudin H M Nur, MPd, menyampaikan agar kepada para tim yang dikukuhkan ini dapat bekerja dari rumah ke rumah mensosialisasikan visi dan misi kami,"ungkapnya.

Dari 642 Tim yang dilantik terdiri atas Tim Pemenangan dari 7 Desa ini agar mampu berkampanye santun dan tanpa menjelekan paslon lainnya dalam merebut simpatik keluarganya," pintanya.

"Kami berharap tim mampu berjuang maksimal dan tabah menghadapi perjuangan selama lebih kurang lima puluh lebih hari ini,"harapnya.

Arifin MH selaku ketua Tim pemenangan menjelaskan kami akan maksimal berjuang dari rumah ke rumah di 7 Desa dengan jumlah 5460 Daftar Pemilih Sementara (DPS). "insyaallah Syafa'ad akan mampu unggul di Tambora," akurnya. 

hal ini bukan tanpa mendasar. Pasalnya, Dari 642 Tim ini akan ditargetkan satu membawa 5 pemilih hingga 10 untuk memenangkan Syafa'ad dari Rt,Rw, hingga Desa," tuturnya.

"Kami seluruh tim pemenangan akan berjuang maksimal dan akan berjuang untuk menang.Dan kami yakin Syafa'ad menang di Tambora," janjinya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.