Cegah Kerawanan Pilkada, Polsek Bolo Gelar Operasi Miras

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Cegah kerawanan dalam tahapan pilkada kabupaten Bima.Polsek Bolo gelar operasi Miras di wilayah hukum kecamatan Bolo, kabupaten Bima provinsi NTB. Demikian disampaikan Kapolsek IPTU Juanda, Sabtu, (17/10/20).

Dikatakannya, Tepatnya sekitar jam 20.25 wita anggota piket polsek bolo SPKT II yang di pimpin oleh BRIPKA Suhendra Bersama Kanit Reskrim /intel polsek Bolo dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Rada melaksanakan oprasi miras di wilayah hukum polsek bolo," katanya. 

"Operasi ini dilakukan atas laporan msyarakat yang Resah dengan banyaknya pemuda yang mabuk Di desa Rada kecamatan Bolo," terang Juanda.

Sambung Kapolsek, Adapun identitas pemilik miras yang dapat di sita GH Alias Dewa, (45 thn),Pekerjaan supir, alamat Desa Rada. barang yang dapat di sita 36 botol Akua besar miras jenis Arak. Dilain tempat 8 Botol AQua Besar Miras jenis arak dimiliki SA,( 41thn), Pekerjaan swasta,Alamat Desa Rato," tandasnya.

Ditambahkannya, Pada saat melaksanakan penyitaan miras tidak ada kendala berjalan dengan aman dan lancar dan di arahkan kepada pemilik miras agar kepolseķ bolo untuk di lakukan pemeriksaan dan telah di berikan surat tanda penerimaan (STP). Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar berakhir pukul 21.00 wita," jelas Juanda.

Hingga berita ini diturunkan, barang yang disita telah dibawa langsung ke Polres Bima.(Red)

No comments

Powered by Blogger.