Tim Badar, Antusias Sambut Syafa'ad Masuk Madapangga

foto: Paslon nomor urut 2 Saat Masuk kecamatan Madapangga.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Komitmen menangkan paslon nomor urut 2 Syafru-Ady, Tim Badar kecamatan Madapangga yang berjumlah 120 Orang dari 11 desa yang ada terpancar saat menyambut dan mengawal setiap hadirnya di wilayah setempat. Hal ini diungkap oleh Mansyur selaku ketua Tim, Pada Minggu,(18/10/20) di Desa Bolo. 

Kami dari 120 orang yang tergabung dalam tim badar, komit mengawal kehadiran syafru-ady di madapangga. Komitmen ini disepakati oleh tim sejak awal," tutur Mansur.

"Sosok ketua Tim Badar ini semula adalah pernah berjuang pada keluarga istana dan dulu dikenal dengan sebutan Tim Jenateke 2005, Laskar 2010, dan dilanjuti 2015 selaku pengaman Idp-Dahlan," ungkapnya dengan jelas. 

Tak diungkap kenapa dia berlabuh ke Syafa'ad, dia ingin perubahan. Pahit manis atas dukungan dia selama 15 tahun atas masa lalu ingin dia rubah," akur ketua Rt 21 desa dena ini.

"Disisi lain, sejarah dia mendukung paslon selama 15 tahun tak pernah kalah." insyaallah kali ini juga dia optimis menang," yakinnya. 

Kita akan buktikan di Kecamatan Madapangga pada 9 Desember mendatang hasilnya, bahkan kabupaten Bima. Ada beberapa fenomena yang membuktikannya, bukan mendahului keputusan yang diatas," tandasnya. 

Ditambahkannya, Figur dua tokoh ini dikenal di kabupaten Bima. Sepak terjangnya juga dikenal masyarakat kabupaten Bima umumnya," tambah ketua Badar Madapangga ini.(KO.O5.Adv)


No comments

Powered by Blogger.