HMS Salurkan Pompa Air Bagi Warga

foto: Saat Fen Mewakili Koptan Terima Bantuan Aspirasi DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H M.Syafrudin ST,MM.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Bekerja dan berjuang untuk koptan se Pulau sumbawa dilakukan H. Muhammad Syafrudin, ST.MM Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) yang kali ketiga duduk di senayan ini. Kemarin Pohon kopi dan pupuk organik cair bagi Koptan Di Tambora Kabupaten Bima dan Sumbawa.

DPR RI yang akrab disapa HMS, tiga periode ini berturut turut duduk di senayan, dengan berbeda-beda Komisi. Kini menyerahkan Bantuan Pompa Air pada masyarakat melalui perwakilan Timya Fen, Senin (12/10/20).

Fen mengatakan dalam situasi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dampak ekonomi terasa di masyarakat luas, Sosok HMS tetap berjuang untuk masyarakat khususnya di Dapil NTB I (Pulau Sumbawa). Hal ini banyak terbukti, hari ini dirinya kembali  salurkan beberapa bantuan seperti Pompa Air," Kata Aktifis Fen.

Fen Menambahkan bukan saja bantuan Pompa Air yang disalurkan oleh HMS, banyak lagi bantuan lainnya, dan Kota, Kabupaten yang ada di Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) dengan berbagai macam bantuan demi kesejahteraan masyarakat lebih khususnya kepada Petani, dan Nelayan kita.

"Fen berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan Pompa Air, dan lainnya, agar digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi anak cucu kita, harapnya. (Red,Adv)

No comments

Powered by Blogger.