Kembali, Simpatisan Asal Tonda Gelar Yasinan Buat Syafru-Ady

foto: Saat Yasinan Simpatisan Dan Pendukung Syafa'ad Desa Tonda.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Yasinan malam jum'at buat paslon nomor urut 2 Syafa'ad selalu dilakukan simpatisan dan para pendukung asal Desa Tonda kecamatan Madapangga, sejak Agustus lalu. Demikian disampaikan Salahudin, selaku Ketua Tim Pemenangan, Kamis Malam,(22/10/20).

"Dari 9 Posko pemenangan yang ada yasinan tiap malam jum'at tetap akan dilaksanakan. Hal ini dilakukan agar kesehatan bagi paslon dan kita semua terlindungi dari keadaan wabah pandemi covid-19 yang melanda kita saat ini," ungkap Salahudin.

Baca Juga: Mulai Tonda,Dukungan Buat Syafa'ad Dibangun Ketua Partai Berkarya.

Adapun biaya untuk keperluan yasinan adalah urungan dari para simpatisan dan pendukung. Yakni untuk keperluan makan dan minum saat kegiatan yasinan tiap minggu selama ini, baik itu berupa kue, makan minum seperti ayam selama ini itu adalah swadaya," tuturnya. 

"Alhamdulillah puluhan hingga ratusan simpatisan dan para pendukung dari 9 Rt ikut hadir, baik itu dari Toga, Toma, Mak-Mak, dan generasi muda ikut pada kegiatan yasinan setiap malam jum'at," katanya. 

Ditegaskannya, Malam ini kegiatan yasinan selain didanai simpatisan dan para pendukung, Ketua Umum DPD Partai Beringin Karya Abdul Syarif menjadi donatur juga untuk membantu terlaksananya kegiatan yasinan,"  Akur Ketua Tim Pemenangan Syafa'ad Asal Desa Tonda.(KO.O5.Adv)


No comments

Powered by Blogger.