"Kode Atau Pertanda", Kostum Cawabup Syafaad Hadir di Sape

foto: Kostum dipakai Cawabup Syafa'ad.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Walau hadir tanpa H Syafru, Cawabup Syafa'ad Ady Mahyudi dari paslon nomor urut 2 ini mampu disambut meriah oleh Para simpatisan dan pendukung dari kalangan Mak-Mak,Toma, Toga,Generasi Muda, yang terhimpun dalam Tim Pemenangan, Srikandi, Milineal, Prosa, dan EXS idp-Dahlan. 

Jadwal di Bima Timur, yang meliputi lima kecematan yakni Ambalawi, Wera, Wawo, Sape dan Lambu, Tahap II kegiatan Kampanye dan blusukan Syafa'ad, kehadiran Ady Mahyudi selalu disambut meriah. Kali ini, Tepatnya Minggu, (25/10/20) berbeda dengan kecematan lainnya kostum yang dipakai Cawabup Syafa'ad ini. 

"dalam kostumnya tertulis Sape Bisa, Apakah ini kode atau pertanda bahwa kecematan Sape akan bisa seperti kecematan lainnya yakni kemenangan Syafa'ad pada pilkada 9 Desember mendatang mampu diraih," walahuallam bisafawaat apa maknanya. 

Ady Mahyudi, Mengungkapkan bahwa itu bisa terjadi kenapa tidak. Mengingat Sape akan bisa seperti kecematan lainnya mampu memenangkan kami, Syafru-Ady pada pilkada 2020 ini," tuturnya. 

"Sape Bisa ini, Adalah Kode, Bahwa Masyarakat akan mampu menjemput perubahan melalui Syafa'ad, kapan lagi saatnya kalau bukan sekarang," akur Ady Mahyudi. 

Insyaallah, Sape Bisa membuktikan buat Syafru-Ady. Tak lupa dirinya sampaikan rasa bangga atas penyambutan masyarakat sejak masuk dan dikawal dari desa ke desa saat kampanye blusukan hari ini," ucap Wakil Aji Syafru. 

"Dirinya berharap kepada para simpatisan dan Tim agar sabar dan berikhtiar guna mensosialisasikan visi dan misi syafa'ad demi menjemput perubahan kedepan," harapnya.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.