Sebanyak 130 Personil Polres Bima, Diterjunkan Kawal Kampanye Paslon

foto: Kampanye Paslon 1 dan 3.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sebanyak 130 orang personil Polres Bima yang di terjunkan untuk melaksanan pengamanan kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang di laksanakan pada dua Kecamatan oleh Paslon Bupati Dan Wakil Bupati yang berbeda. 

Melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan bahwa Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang melaksanakan kegiatan Kampanye dalam bentuk dialogis dan silaturrahim mulai pukul 13.30 -18.00 wita.

"Adapun lokasi yang menjadi tempat Kampanye Paslon nomor urut 3 yakni In-Dah di  Desa Diha, Desa Ncera, Desa Soki, Desa Ngali dan Desa Renda Wilayah Kecamatan Belo, Polres Bima menerjunkan personil yang melaksanakan tugas pengamanan sebanyak 70 orang," papar Hanafi.

Sedangkan 60 orang personil yang di tugaskan untuk mengamankan kegiatan Kampanye dalam bentuk dialogis dan blusukan di wilayah Kecamatan Donggo oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima di Desa Doridungga, Desa O,o, Desa Kala, Desa Mpili dan Desa Mbawa wilayah Kecamatan Donggo oleh Paslon nomor urut 1 H. dr. Irfan dan H. Herman Alfa Edison yang di mulai pelaksanaannya  pukul 13.00 wita dan berakhir pukul 18.00 wita. 

Kasubbag Humas selalu mengajak dan menghimbau, setiap melaksanakan kegiatan Kampanye agar paslon dan simpatisan selalu mengedepankan dan memperhatikan  protokol Kesehatan untuk mencegah munculnya klaster baru  pandemi covid-19.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.