Pedagang Bakso Nekad Bunuh Diri, Dalam Wc

foto: Saat Korban di Rujuk di RSU Sondosia Bolo, Photo: RED.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Seseorang yang berkerja selaku pedagang Bakso Nekat Bunuh diri di salah satu mesjid di Desa Sanolo kecamatan Bolo. Peristiwa tragis ini terjadi Pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 sekitar jam 11.30 wita.

Melalui Kapolsek Bolo Iptu Juanda mengungkapkan telah terjadi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang laki laki di Wc mesjid Baiitul Ikhsan Desa Sanolo Kecamatan Bolo, kabupaten Bima.Kronologis kejadian pada awalnya sekitar pukul 11.30 wita Marbot mesjid Atas nama Ayub Ishaka, 50 tahun, laki, Rt 15 desa Sanolo hendak membersihkan mesjid sebelum sholat zuhur. Namun terdapat motor Revo Absolut dengan nomor polisi EA 3455 XO yang terparkir di halaman mesjid tersebut,  sehingga Sdra ayub membersihkan amperan mesjid tersebut.

Lanjut Kapolsek, Sekitar pukul 12.00 wita, Ayub mencurigai bahwa orang yang masuk dalam Wc tersebut belum keluar sehingga dirinya mengetuk pintu Wc tersebut namun tidak di hiraukan. Tak lama setelah itu, Ayub Ishaka memanggil warga di depan mesjid karna mencurigai orang tersebut tidak keluar keluar," Tandas Juanda. 

"Tak Berselang lama warga yang datang mengedor paksa Wc Tersebut, dan melihat dan mendapatkan Sdra korban sudah berlumuran darah dan luka senyatan di leher dan tangan kanan, tangan kiri serta dapat pisau kater warna merah dan gunting di sekitar closek Wc tersebut dan oleh warga langsung membawa korban kerumah sakit sondosia menggunakan mobil pik'up msyarakat yang lewat di jalan," cerita Kapolsek lewat penuturan warga di RSU Sondosia.

Adapun identitas korban :

Nama :  Nurman

Umur  :  35

Suku   : jawa

Pekerjaan : penjual bakso

Alamat      : Desa rasabou kec.bolo

-  Adapun luka-luka korban :

1. Mengalami luka robek pada bagian leher

2. Luka robek di pergelangan tangan kanan

3.luka robek di pergelangan tangan kiri

4. Terdapat banyak ceceran darah korban di dlm wc.

- Adapun bb yang diamankan di TKP :

1.Spm honda revo

2.celana jeans pendek yang berlumurkan darah

3. Kater warna merah

4. Gunting kecil berwarna Hitam

Adapun Korban berasal dari jawa datang kebima mencari kerja sebagai penjual bakso di kecamatan Bolo. Hasil koordinasi dengan Sdra ASARI selaku bos bakso Arema tempat korbsn kerja bahwa Korban melakukan percobaan bunuh diri diduga karna stres dan sudah 1 minggu ini tidak pernah berkomunikasi dengan teman-temannya dan baru tadi pagi korban meminjam sepeda motor temannya dengan alasan kepasar sila.

Korban akan di rujuk di rumah sakit umum bima untuk mendapatkan pertolongan yang lebih lanjut.(KO.O1,RED)

No comments

Powered by Blogger.