Rapat Dewan Dengan Distributor,Jajaran Dinas Pemda Terkait, Ini Hasilnya

foto: Saat Audiensi Dewan Komisi II DPRD Kabupaten Bima Dengan Para Distributor, Dan Dinas Terkait. Photo: Bob Marlin.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Hasil Rapat DPRD Kabupaten Bima Jumat (8/1/2021) pagi bersama semua Distributor, KP3, Dinas Pertanian dan Perkebunan, Dinas Perindag, Kabag Ekonomi, Perijinan dan pihak terkait Pupuk Bersubsidi segera didistribusikan ke tingkat pengecer oleh Distributor sesuai wilayah jatah masing- masing.

M Natsir SH Ketua Komisi II menetapkan Pupuk harus segera direalisasikan kepada para pengecer agar segera sampai ke Para petani karena dinas telah tandatangani e-RDKK di Musim Hujan (MH) saat ini, 

Pendistribusiannya juga paling telat Senin ini.Pada saat itu semua Distributor menyepakati.

Terkait Pendistribusian Tahap Januari masih memakai Manual e-RDKK, Pasalnya Kartu Tani baru 4 Porsen yang ada, Info dari Dinas Pertanian. 

"Setiap Distributor bagi para pengecernya agar dipasang Papan Harga HET baik Urea maupun jenis pupuk subsidi lainnya," Sambung M.Natsir. 

Ditambahkannya, Adanya dugaan yang selalu mengarah pada para pengecer adanya penjulaan Paket itu harus didahulukan Subsidi dulu kepada para petani sesuai e-RDKK. Kalaupun mereka butuh pupuk Non Subsidi itu ngga masalah yang penting petani membutuhkan," Tandasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.