Kapolsek : Dukung Organisasi GMNI Demi Daerah

foto: AKP Hanafi Kapolsek Bolo.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kapolsek Bolo AKP Hanafi sangat apresiasi pada lembaga Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) demi pembangunan daerah dalam menjadi agency of control. Pasalnya, organisasi ini adalah perkumpulan para generasi muda intelektual sama dengan organisasi lain. Ucapnya pada kegiatan Dies Natalis Ke 67 GMNI Bima di Cafe Street Desa Timu, selasa malam 23 Maret 2021. 

Ia menyampaikan dalam membangun daerah peran pemuda sangat penting. Pasalnya, mereka adalah generasi masa depan bangsa," tutur Kapolsek yang baru menjabat 3 Minggu ini. 

"Tak lupa dirinya mengajak para generasi muda agar terus mengkawal kinerja kami, mengingat manusia akan ada lemah dan kelirunya dalam segala hal," tambahnya. 

"Dirinya apresiasi dengan keinginan para organisasi yang ada, khusus GMNI dia harapkan terus berjuang dalam mengawal daerah kita melalui kritikan positif tanpa anarkis," pintanya. 

Diakhir penyampaiannya, Sebenarnya Bapak Kapolres dan Wakapolres Bima akan tetapi karena ada pemanggilan Kapolda NTB mereka tak ditempat. "' salam hormat Bapak Kapolres kepada GMNI Bima, selamat dan sukses atas Dies Natalis GMNI Cabang Bima Ke 67 ucapnya," ujar Kapolsek mewakili Kapolres.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.