Pria Asal Lambu di Nyatakan Hilang 7 Tahun, Keluarga Terima Kabar Histeris Saat Dapat Info Sakit

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Seorang pria asal Desa Lambu, Kecamatan Lambu, viral di dunia maya, Yakni Junaidin diduga menghilang sejak tujuh tahun silam. Saat ini, keluarga menerima kabar dari temanya bahwa Junaidin dalam keadaan sakit dan tidak berdaya di kalimantan kutai barat.

Lebih mirisnya lagi, Dalam selembar foto yang muncul, tampak Junaidin terlihat terbujur kaku tanpa ditemani keluarga dan sahabat.

Sementara itu, M Saleh kakak Junaidin, menyampaikan bahwa Junaidin yang telah di nyatakan hilang tanpa kabar ditemukan sakit, cuman kita belum bisa bawa pulang mengingat biaya," ungkapnya.

"Kita berharap kepada pemerintah setempat agar Junaidin bisa dikembalikan ke tempat kelahiran" Ujar kakak M.Saleh kepada media ini, Senin (24/5/2021).

Berdasarkan pantauan Media ini, sejak Rabu siang, Junaidin mulai firal di sosmed, salah satunya akun facebook Aron Evidiensi pemuda Lambu.

Lain hal keterangan dari Aron pemilik Fb tersebut, membenarkan juga bahwa Junaidin Asal Desa Lambu ditemukan tak berdaya, semoga pemerintah kabupaten bima dapat membantu meringankan keluarga, agar Junaidin bisa pulang" Ujar Aron dikutip dari akun facebook Aron Evidiensi.

Ketika saat di mengonfirmasi terkait pria asal lambu itu di nyatakan hilang, salah satu keluarga dekat Junaidin menyatakan beliau dalam keadaan sakit keras di kalimantan kutai barat.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.